9 Kesalahan Pria Ditempat Tidur

Pria seringkali tidak menyadari telah melakukan kesalahan ketika mereka berhubungan intim dengan pasangan. Kesalahan ini lebih banyak dipengaruhi sifat umum pria yang cenderung lebih egois.
1. Tidak mengatur suasana
Mengatur suasana berhubungan intim memang tidak diperlukan seorang desainer. Tetapi merayu dan mencumbu pasangan akan lebih mudah jika Anda memberi dan meyediakan suasana nyaman. Rapihkan tempat tidur, buat lampu temaram dengan lantunan musik yang lembut sangat membantu menciptakan suasana romantis.


2. Menghentikan foreplay tiba-tiba
Foreplay merupakan bagian penting sebuah hubungan intim. Tetapi sebagian pria seringkali menganggap foreplay membuang-buang waktu dan ingin tergesa-gesa melakukan hubungan intim. Foreplay ibarat makanan pembuka yang umumnya pasangan perlukan sebelum hidangan utama. Karena itu lakukan hal-hal sederhana seperti mengelus, mencium, membisikan ungkapan-ungkapan seksi sampai menyentuh bagian-bagian sensitif akan terasa sangat berbeda dan tidak akan pernah terlupakan.

3. Bergerak terlalu cepat
Belajar menahan keinginan di tempat tidur akan membuat pasangan anda semakin terangsang, buatlah pasangan menginginkan anda lebih sehingga berujung pada luapan pengalaman seksual yang tak tertahankan. Belajarlah mengikuti diri sendiri dan menikmati setiap momen yang dilakukan tanpa terlewatkan. Anda dijamin akan merasakan kesenangan maksimal.


4. Mengabaikan bahasa tubuh
Walaupun awalnya wanita terlalu malu mengatakan apa yang ia sebenarnya inginkan di tempat tidur, bahasa tubuhnya akan menjadi sebuah petunjuk. Karena itu perhatikan tanda-tanda yang ditujukan tubuhnya sampai ia merasa cukup nyaman untuk mengatakan secara verbal. Cobalah perhatikan bagaimana pasangan anda merespon sentuhan dan reaksi yang dilakukan. Jika anda melihat tubuhnya mulai tegang ketika disentuh, rubah sentuhan sehingga merasakan kesenangan yang lebih nyaman. Sebaliknya jika masih belum terpengaruh, inilah waktunya untuk meningkat volume sentuhan.


5. Berakrobat
Sebagian besar wanita memiliki sisi petualangan dan ingin mencoba hal baru di tempat tidur. Cobalah mengenalkan posisi dan fantasi baru perlahan-lahan tapi pasti, mulailah dengan meminta secara halus, meningkat ke tingkat lebih tinggi sampai kenyamanan dan kepercayaan tertanam dalam hubungan.


6. Cuek pada pasangan
Wanita umumnya tidak ingin diabaikan di tempat tidur (siapa yang mau?) karena ini akan membuat tidak nyaman dan bahkan marah. Ini biasa dilakuan pria saat telah mencapai ejakulasi. Jangan biarkan seperti itu, perlakukan pasangan anda seperti saat anda tengah bercumbu, peluk dan cium sehingga kehangatan tetap dapat ia rasakan.


7. Acting like a King
Hubungan intim dimaksudkan untuk mencapai kesenangan dan kebebasan bukan ketidaksenangan dan ketegangan. Karena itu komunikasi menjadi sangat penting. Cobalah meminta dengan suara lembut, menyampaikan keinginan dengan mata atau menarik tubuhnya ke posisi yang nyaman dan lihat reaksinya. Pendekatan ini akan memberikan hasil menguntungkan dibanding dengan pendekatan komando.


8. Melupakan daerah sensitif
Kenyataanya pria mungkin lebih tertarik langsung ke pusat daerah sensitif wanita dan cenderung lupa kalau tubuh wanita itu dipenuhi dengan daerah-daerah sensitif. Selanjutnya ketika anda berada di tempat tidur, cobalah mencium daerah punggung dimana bahu bertemu leher, usap sepanjang punggung sampai ke paha. Lakukan dengan lembut hingga ia merasakan sensasi luar biasa.


9. Menyimpulkan pasangan puas
Hanya karena anda telah mencapai ejakulasi bukan berarti pasangan Anda puas. Ingat ada orang lain disamping anda karena itu berusahalah membuat pasangan anda senang dan memberikan hal yang sama.

About Kang Agus

Curhat sang pelaut..kalau ada yang mau curhat cara masuk ke kapal pesiar silahkan komen di artikel yang berkaitan mohon maaf kalau gak langsung di jawab berhubung sibuk melaut..saya akan coba usahakan jawab
This entry was posted in hubungan, relasi and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to 9 Kesalahan Pria Ditempat Tidur

  1. yaolohhhh salah 9 banyak aje gile,,

    no1. masi ditolelirrr, dmna aja segala suasana kalu emank udah di ujung ya bole lha

    no2. berhenti buat pindah ke tahap selanjutnya bagus malah, asal jangan berhenti trus idupin tipi nonton GP *sial,,!!

    no3. jangan grasak grusuk pastiin yang si perempuan itu pasangan anda, angan ampe salah FATALπŸ˜€

    no4. wanita ingin dimengerti kalo kata ada band, read our sign. kalu udah mahir, amaze us by reading our telephaty. aduhhhhhh so sweet laki yang bisa begitu,,

    no5. ini mah bukan wanita aja

    no 6. berasa keik kotak smpah, tempat pembuangan benda cair yag udah tak terpakai

    no7. acting like servant ntu jauh lebih macho. situ acting like servant, sini bisa acting like a slave lhoo. percaya dah

    no8. kalo eni karen kurang pengalaman aja, coba lebi sering yak..

    no9. jangan sampe keluar bareng cuma didaulat buat kegiatan kencan setelah pilm usai abis nonton biskop

    no. 10 JANGAN PERCAYA sama komen dari yang engga punya pengalaman
    πŸ˜€πŸ˜€

    panjang beud komen diriku, mangap kalu menodai postingan kang agus
    piss ahhh

    salam kenal yak,
    *salamannnn

  2. πŸ˜† nice coment..

  3. yos says:

    yg no 7 kaga ngerti maksudnya??????

  4. Abied says:

    Belum sampai umur untuk paham itu.
    Taunya kesalahan paling fatal adalah yang ngiler di bantal.
    Hahahah …
    Salam kenal …πŸ™‚

  5. hany rahmawaty darmawan says:

    wkwkwkwkwkwkwk….sikologi ok,,,mslh food ok,,,dakwah…ok……everything ok lah…..seksolog neh yeee………….that good boy…..lanjutkan bung….@ thumbs up 4 u again,,,g nyesel gw pnya temen se dahsyat loe????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s