Minuman bersoda bisa membunuh sperma

JIKA Anda termasuk yang mengonsumsi minuman bersoda sebagai pembunuh pembunuh sperma (spermisida), ternyata tidak ampuh untuk menunda kehamilan. Apa pasal?

Setiap pasangan yang baru menikah, tentu ingin merasakan masa honeymoon lebih lama sebelum dikaruniai buah hati. Berbagai cara dilakukan untuk menunda kehamilan. Dari KB, sistem kalender, memakai kondom, senggama terputus, sampai minum soda.
Konon, mitos minuman berbasis soda sebagai alat kontrasepsi usai bersenggama ternyata tidak terbukti. Jika Anda ingin mengetahui alasannya, berita yang dirangkum dari vi-lounge berikut dapat menjawabnya.
Ilmuwan Deborah Anderson melaluli British Medical Journal menyebutkan, penyemprotan (douche) minuman berkarbonasi populer digunakan di tahun 1950-an dan 1960-an di Amerika. Hal ini dilakukan karena dipercaya dapat membunuhsperma melalui kadar asam yang terkandung dalam minuman tersebut.
“Minuman ringan berkarbonasi yang digunakan untuk penyemprotan sperma masih digunakan sebagai kontrasepsi usai berhubungan seks di beberapa negara miskin,” ujar Anderson yang juga seorang profesor ahli obstetrik dan ginekologi Harvard Medical School.
Anderson menambahkan bahwa tidak ada bukti yang menyatakan bentuk kontrasepsi lewat cara itu bekerja efektif.
“Minuman bukanlah spermisida yang sangat efektif. Apalagi sebelum disemprotkan, sperma yang bergerak lincah ini sudah berenang keluar menuju serviks terlebih dahulu,” jelas Anderson.

Jadi, bila Anda dan pasangan menunda memiliki momongan dengan cara tersebut. Sepatutnya segera dihentikan. Faktanya tidak berpengaruh besar untuk membunuh sperma masuk ke dalam indung telur.
Malahan, bahaya dari zat kimia di dalam minuman berkabonasi disinyalir dapat menghancurkan lapisan atas sel-sel di dalam vagina.
Bukannya menunda kehamilan, Miss V pasangan malah menanggung risiko besar mengidap penyakit seksual.

About Kang Agus

Curhat sang pelaut..kalau ada yang mau curhat cara masuk ke kapal pesiar silahkan komen di artikel yang berkaitan mohon maaf kalau gak langsung di jawab berhubung sibuk melaut..saya akan coba usahakan jawab
This entry was posted in kesehatan and tagged , . Bookmark the permalink.

11 Responses to Minuman bersoda bisa membunuh sperma

  1. yos says:

    sperma dapat menambah keenakn minuman bersoda… hehehe..

  2. Son_goku says:

    Thx buwat infonya kang…

  3. luminous25 says:

    whaaatttt…!!?? hiii.. serem donk gan..?

  4. indrajadi8 says:

    bingung..

  5. hany rahmawaty darmawan says:

    gw bingung baca apapn seh loe?? everything tau dr mulai roti ampe tek tek bengeknya yg ky eni loe tau????? salut gw nambah bro…

    • Kang Agus says:

      namanya juga stranger man bu : dri mulai dari tukang tembok,ojek,jualan roti keliling,sampai jadi assistant manager KFC, keliling dunia sampai sekrang gw smua alamin dan gw tumpahin di blog ini..dan pada akhirnya gw share tentang kapal pesiar biar pemuda – pemudi indonesia cari uang yang banyak di kapal ..,,dan balik lagi bisa membangun indonesia dan memakmurkannya amiin..yg pasti kembli yg dicintainya baik pacarnya atau istrinya hehhe..dah lah jadi ngawur

  6. hany rahmawaty darmawan says:

    RALAT U’re not STRANGGERMAN but U’re STRONG AND THE BEST MAN,,,,,,,,,,

  7. nila says:

    trus gmana klu gag sengaja sperma msuk k dalm vagina,,,
    gmana cara menghilangkan nya

  8. hila says:

    tolong di jawab ea kak admin
    bask aq kunjung i website ini lg,, aq ingin jwabannya

  9. agus says:

    waduh kakak hebat bnget salut deh… a wanna be like u… hehehe bhsa inggrisnya msh dlm tahap blajar,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s