Akhirnya Noordin M. Top Diduga Tewas

Baru di duga toh soalnya kapok dulu dulu diberitakan gembong teroris sudah mati eh nyatanya masih hidup, ini berita terbaru dari Metro Tv News.

Rumah Toto di Kampung Kepuhsari, Mojosongo, Jebres, Solo, Jawa Tengah, Kamis (17/9), masih dijaga ketat oleh aparat Brimob Boyolali dan Polwiltabes Surakarta, Jawa Tengah. Polisi telah memasangi rumah dengan garis polisi. Kini warga dan wartawan sudah bisa mendekat ke lokasi kejadian.

Namun demikian, kondisi rumah tidak bisa dilihat secara utuh. Sebab, rumah tersebut sudah ditutup dengan seng. Rumah yang dikontrak oleh Susilo Sahid alias Adit itu rusak berat dan hancur. Atap ruma ambruk dan hanya menyisakan puing-puing tiang yang berarang.

Dalam penggerebekkan yang disertai rentetan tembakan itu dipastikan empat orang tewas. Mereka diduga bernama Susilo Sahid alias Adit, Urwah alias Bagus Budi Pranoto (buron bom bunuh diri di Mega Kuningan, Jakarta Selatan), Maruto (buron), dan satu jenazah lelaki yang belum dikenali. Satu dari tiga yang ditangkap berjenis kelamin wanita yang tengah hamil muda. Wanita yang terluka parah itu diduga Putri Munawaroh, istri Adit.

Yang menjadi teka-teki, salah satu jenazah lelaki yang belum diketahui identitasnya. Tubuh korban tersebut hancur dan tidak bia dikenali. Ia diduga meledakan diri dengan bom bunuh diri. Apakah dia Noordin M Top, buron paling dicari itu? Bukankah Noordin M Top bisa menggunakan rompi bom bunuh diri? Sejauh ini belum ada kepastian dari polisi.

Untuk memastikan itu, polisi masih akan melakukan tes DNA terhadap jenazah teroris di Solo. Saat ini jenazah telah dibawa dari Solo ke Jakarta melalui Pangkalan Udara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur. Kemudian jenazah akan dibawa ke Rumah Sakit Pusat Polri Dokter Sukanto, Kramatjati, Jakarta Timur, untuk diidentifikasi dan diotopsi.

Yang aku perhatiin kenapa kalo pelaku bom bali 1 bisa ditangkap hidup2..knapa sekrang orang yang diduga teroris harus terbunuh, dari temanggung, jati asih, n solo..lebih baik tangkap hidup2 biar bisa di urai jaringan teroris yang sebenarnya..kalau mati mau tanya siapa wong orangnya udah mati ditanya..lebih baik gembong terorisnya tangkap hidup2 terus tanyain jaringannya. Kalo yang tewas tersebut bener Noordin M. Top,berarti merupakan hadiah lebaran terindah dari Polri utk seluruh bangsa ini….Kalau bener-bener teroris, apalagi noordin m top… hebat deh polisi kita. Tapi musti dibuktiin dulu, besok-besok masih ada bom lagi gak? noordin m top lagi gak?

About Kang Agus

Curhat sang pelaut..kalau ada yang mau curhat cara masuk ke kapal pesiar silahkan komen di artikel yang berkaitan mohon maaf kalau gak langsung di jawab berhubung sibuk melaut..saya akan coba usahakan jawab
This entry was posted in berita dunia and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Akhirnya Noordin M. Top Diduga Tewas

  1. gustierwan says:

    semoga saja itu bener – bener sang teroris, semoga damai Indonesiaku……….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s