Hadiah Dari TELKOMSEL FLASH Unlimited

Pengumuman aku dapat hadiah yang mengecewakan  dari telkom flash ini mau baca smsnya ..

Pelanggan Yth. Terhitung mulai tgl 1 Sep 09, Fair Usage untuk Paket Basic TELKOMSELFlash Unlimited berubah dari 2GB menjadi 500 MB. Terima kasih.

Itulah hadiahnya yang bikin gue gondooooooooooooooooooooooooooooooook,

Quota nya di kurangi jadi 500MB
Download Speed yang asalnya bisa 30mbps sekarang cuma 5mbps sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat mengecewakan dan memalukan sebagai provider profesional…Kayaknya musti pindah Operator, dulu aku sempet tanya sama orang telkomsel dia bilang ini promosi mas nanti kalau udah banyak pelagan akan ditutup quotanya biar akses internetnya bagus, nyatanya gondok banget di kibulin.

Adakah diantara para pembaca sekalian yang saat ini sedang menggunakan koneksi internet Telkomsel Flash Unlimited? terutama paket Basic? apakah anda merasa mengalami keanehan akhir-akhir ini dengan koneksi anda? Seperti kecepatan koneksi yang semakin lambat seperti yang saya rasakan?

semoga teman2 yang belum bergabung ke telkom flash pikir2 dulu dech..


About Kang Agus

Curhat sang pelaut..kalau ada yang mau curhat cara masuk ke kapal pesiar silahkan komen di artikel yang berkaitan mohon maaf kalau gak langsung di jawab berhubung sibuk melaut..saya akan coba usahakan jawab
This entry was posted in internet and tagged , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Hadiah Dari TELKOMSEL FLASH Unlimited

  1. rama3njoy says:

    sama mas, padahal saya mulai langganan akhir angustus 2009
    gak pernah nih ngrasain mpe 30kb, 5kb melulu n parahnya kadang gak konek walaupun sinyal full

    ganti aja yuk…!!!
    *tp ganti apa ya yg bagus*

  2. Kang Agus says:

    Sekarang lumayan ni Telkomflash cepat juga browsing nya mungkin banyak yang pidah ke provider lain…lumyan klo buat di rumah untung aja blum diganti😆

  3. Pingback: uye bagi2 informasi | becakbanetelu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s