Cara Pasang Youtube Di WordPress

Cara menampilkan film atau musik kesayangan anda bisa ditampilkan di postingan WordPress sangat gampang sekali bro untuk menampilkan video Youtube  tersebut, cara ini bagi anda yang mempunyai kesulitan tuk memasukan video Youtube tersebut tapi bagi anda yang sudah bisa selamat bro lewati aja artikel ini mungkin ada yang belum tahu atau newbei silahkan perhatikan langkah-langkahnya dan gak bakalan puyeng soalnya dilengkapi screen shootnya. Langsung saja ke TKP …

1. Tentu cari video dari Youtube yang ingin ditampilkan
2. Kemudian Copy URL (yang ada URLnya) dari YOUTUBE yang lingkari warna merah ya jangan salah URL-Nya
Seperti ini:

jackobaruuu2

3. setelah itu kemudian anda masuk ke menu Post dan add new kemudian masuk ke UPLOAD/Insert VIDEO setelah itu copy paste Kode URL tadi. seperti berikut..

COPY URL YOU TUBECopy URL video tsb pada kolom yang telah diberi garis merah…..

Catatan: Nanti akan nampak Video Youtube anda ketika anda Publish/terbitkan dan coba anda lihat blog anda pasti sudah ada tuh videonya dan akan tersenyum karena anda udah berhasil Horeee..ni contohnya ..

https://ehkangagus.wordpress.com

Bagaimana Mudah Bukan ..? udah ah mu sholat Magrib dulu kalau masih pucing silahkan tanya di kolom komentar aku siap 24 jam melayani anda hoooo hooo..

About Kang Agus

Curhat sang pelaut..kalau ada yang mau curhat cara masuk ke kapal pesiar silahkan komen di artikel yang berkaitan mohon maaf kalau gak langsung di jawab berhubung sibuk melaut..saya akan coba usahakan jawab
This entry was posted in Belajar Wordpress and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

9 Responses to Cara Pasang Youtube Di WordPress

  1. pandHU says:

    kok di blog saya ga bisa yah?
    mohon infonya.thanks

  2. sugiyanta says:

    kalo dari video buatan sendiri caranya bagaimana ohm? tolong aku dikasih tahu tipsnya terima kasih ohm semoga barokah !

  3. Pingback: BELAJAR WORDPRESS « Dzackidotcom's Blog

  4. kang eta foto keur dimana?

  5. noniyesiska says:

    Thanks ya om…:)

  6. sdsmplidia says:

    mantap n wordpress

  7. Aryanto says:

    terimakasih toturialnya ,

    saya menemukan cara termudah yaitu dengan klik tombol embed lalu copas ke postingan wp sebelum di copas pilih HTML jangan visual pasti kodenya lalu publis jadi deh😀

  8. sandi says:

    kok gak bisa ya?? gak ada kodenya di youtube.

  9. Pingback: BELAJAR WORDPRESS « ismindah05

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s