BELAJAR WORDPRESS

Selamat datang sahabat silahkan cari judulnya yang sesuai dengan keinginan sahabat saya posting cara BELAJAR WORDPRESS ini untuk berbagi bagi Newbie atau Pemula. Ini adalah yang umum dicari oleh para blogger WordPress. Silahkan berikan masukan atau komentar, pertanyaan di kolom komentar disetiap artikel BELAJAR WORDPRESS dan saya akan berusaha menjawabnya dan biasanya bagi para senior kita pasti ada yang menjawab pula di kolom komentar jadi jangan hawatir ya..memang sulit dari awal cara buat Blog WORDPRESS tapi nanti anda akan ketagihan terus lho  kalau sudah mengetahui dan mempelajarinya.  Terima kasih sudah berkunjung di Blog yang  sederhana ini selamat Belajar WordPress semoga bermanfaat.

Sementara ini dulu yang umum di cari nanti saya akan update terbaru ok…kacian deh lo

Kalau ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi kalau ada umur panjang saya akan update lagi hihi

About Kang Agus

Curhat sang pelaut..kalau ada yang mau curhat cara masuk ke kapal pesiar silahkan komen di artikel yang berkaitan mohon maaf kalau gak langsung di jawab berhubung sibuk melaut..saya akan coba usahakan jawab
This entry was posted in Belajar Wordpress and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

20 Responses to BELAJAR WORDPRESS

  1. cara pasang foto kita gmn???

  2. heri says:

    kang agus, salam kenal saya heri, sudah lama saya menginginkan untuk memiliki blog,namun tidak memiliki kemampuan tentang blog,alhamdulillah berkat panduan dari kang agus, sekarang saya memiliki blog walaupun masih sangat sederhana, maklumlah pemula, terima kasih atas bimbingannya, mohon terus bimbingannya kepada saya agar mampu bergelut dalam dunia blog dan bisa memiliki blog yang lebih bagus lagi….

    • Kang Agus says:

      kang heri syukurlah aku juga turut seneng….aku juga otodidak baca di blog tetangga akhirnya ya lumyan lah bisa juga walau ga sebagus teman2 kita…good luck

  3. suwegad says:

    salam kenal,
    tutorialnya bagus-bagus kang…

  4. eri eri says:

    blognya bagus dan bermanfaat
    eh kang agus, aku baru seminggu bikin blog di wordpress..
    mau tanya ni, ko aku gag da menu plug ya di dashboardnya?
    padahal pengen ada plugin macem2 gitu
    thanks

  5. ariie says:

    wah.. pengen jadi blogger tapi bingung mau nulis apaan,, Payah..

  6. arga n'the backboNe says:

    tambah lagi donk info nya ???

  7. LUTFI says:

    As.Wr.Wb

    Dear my bro,

    First, congratulation you’ve had an interesting blog ! As an information, +/- 3 weeks till now I’ve made new website for my students so it’s to be modificated so it can be more attractive.

    Please describe me how’s the way to choose & install new themes and can I send “ppt” file too as a presentation of my lesson (English & Computer) ?

    Thanks with your support.

    Wassalam

  8. Pingback: uye bagi2 informasi | becakbanetelu

  9. Kang agus,abdi arek nanya.kan di bawah judul aya home,about me,tukeran link,download sofware,dll.kumaha cara nambahkeun,ngatur?dimana tempatna?wordpress.salam ti tangerang.

  10. wah artikel belajar wordpress nya sangat bagus,mas

  11. kang agus, sy punya hosting sendiri (berbayar) dr wordpress, mau ganti themes. themesnya (stand alone 1.0) sdh diextract di folder komp sy, sdh coba pake filezila tp kok ga bisa aja ya? bsa bantu tutorialnya?
    thanks

  12. mandalasena says:

    terima kasih sobat atas bantuan tata cara buat blog

  13. Assalamu’alaikum War. Wab.

    Salam silaturrohim teriring do’a semoga kita akan selalu diberi petunjuk serta pertolongan oleh Allah SWT sehingga dapat melaksanakan tugas pengabdiyan dengan baik, Amin

    makasih kang sangat bermanfaat informasinya, PENTING bagi saya yang pemula

    Wassalamualaikum

  14. agungderaka says:

    infonya tetep menarik kang!!

    kunjungan malam kang!!

    mampir di blog saya gan!! dan komentarnya!!😀

    ohh ya kang mau nanya, gimana caranya biar blog saya mendapat award!! trimakasih sebelumnya kang!!
    salam sukses,,,

  15. Nice tutor! Banyak dan lengkap point point belajarnya. Trims.

Leave a Reply

