Tulisan Terbalik Di Facebook

Ingin tulisan kamu terbalik di Facebook biar temen kamu pusing baca komentarnya atau ingin kamu yang terbalik sambil Facebookan…?😆 bercanda…bro gampang kok cuma tiga langkah aja..ini buat orang yang iseng aja biar gak bosan…dan ini juga bisa dipakai buat komentar di wordpress atau di blogspot atau sejenisnya

Langkahnya gini nih :

1. Kalian buka situs ini : http://www.sevenwires.com/play/UpsideDownLetters.html atau bisa juga http://revfad.com/flip.html

2. Coba ketikan kalimat kalian di dalam kotak nanti yang sudah jadi kalimat terbaliknya  di copy terus..

3. Coba deh di Paste di pesan dinding. Bisa kan? Ya jelas bisalah.hehe… Tipsnya singkat banget nih, tapi yang penting kan isinya…Ya gak? Met kebalik-balik kawan…eh maksudnya tulisannya.. haha😆

ni salah satu contonya :

uɐıןɐʞ ƃoןq ǝʞ ƃunɾunʞɹǝq ɐsıq nʞɐ ıʇuɐu ɹɐıq ıuı ɥɐʍɐq ıp ɹɐʇuǝɯoʞ ısı qıɾɐʍ ʇɐƃuı˙˙ɐʎ ɐɔɐq ıp uɐƃuɐɾ ɐʎuɐʞɐɯ ıuı uɐsıןnʇ ɐɔɐq uɐʞ ƃuısnd nɯɐʞ

About Kang Agus

Curhat sang pelaut..kalau ada yang mau curhat cara masuk ke kapal pesiar silahkan komen di artikel yang berkaitan mohon maaf kalau gak langsung di jawab berhubung sibuk melaut..saya akan coba usahakan jawab
This entry was posted in Tips Facebook and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to Tulisan Terbalik Di Facebook

  1. Sri Lestari says:

    hehehehe……..lucu juga….temen2 FB ku mengira FB nya kena virus, wakakakakkak

  2. Irfani says:

    hahahaha… artikel yang aneh….

  3. Titi says:

    Pengin nyobain? Tapi temen2ku jadi stress gak ya?

  4. suprati says:

    ha ha ha…dasar pelaut yang lagi mabok laut. tulisan aja dibikin mabok. Tapi ok juga sih.

  5. Kang Agus says:

    hahahah….namanya juga pelaut suka pingin yang aneh wkwkwkw

  6. jaya says:

    ¿¿ʎɐʍɥ ɐdɐ ǝuɐʞ
    ˙˙˙˙qɐuƃǝʇ dnsıuƃ

  7. cristi says:

    hahahah……keren juga bikin orang geregeten gitu.top abiiiiiis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s