LOWONGAN KERJA : English Teachers HAL Training Facility

Sumber Bakat Insani (SBI) representing the highest rated premium cruise line in the world – Holland America Line (HAL) is seeking innovative and self-motivated English Teachers for its training facility located in Cikarang. Aspects of the jobs include but are not limited to: teaching English conversation skills, pre-selection testing and preparing Indonesian for cruise positions onboard.

English Teachers

Requirements:

  • Preferred age: 21 – 40
  • Graduate from IKIP/Tourism/English
  • Literature/EFL/ESL field or other
  • Teaching certification preferred
  • Teaching and work experience preferred
  • Experience in Hotel or F&B industry preferred
  • Familiar with Microsoft Word, Excel, MS Power Point

Send CV, recent photo and cover letter in English to:

Ms. Nieuw Jakarta / Attn: Mr. Nichols
Jl. Gema Lapik, RT018/006
Pasir Konci, Lemah Abang, Cikarang 17550
Email: nnichols@sbimanning.co.id

Note; Silahkan ambil kesempatan ini menurut saya sebagai siswa angkatan HK 20 alumni Ms.Nieuw Jakarta ini bagus banget baik salary maupun cara mendidik siswanya. Fasilitas cabin dan uniform makan terjamin lho.. disamping itu bagi teacher yang terpilih dikasih jatah untuk  keliling dunia gratis ya tentunya dengan kapal Holland America Line wah keren banget. Kesempatan tidak datang dua kali..

About Kang Agus

Curhat sang pelaut..kalau ada yang mau curhat cara masuk ke kapal pesiar silahkan komen di artikel yang berkaitan mohon maaf kalau gak langsung di jawab berhubung sibuk melaut..saya akan coba usahakan jawab
This entry was posted in Holland America Line and tagged , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to LOWONGAN KERJA : English Teachers HAL Training Facility

  1. dony kusuma says:

    mas..saya sangat berminat sekali bisa kerja di kapal pesiar.tapi gk punya dana..apakah mas bisa merekomendasikan saya..nanti bila saya sudah bekerja..saya akan menggantinya mas..maklum saya dari keluarga sederhana..pengalamn cuma di hotel biasa..tepatnya di hotel bromo..saya berharap mas mau membantu saya

  2. Nasir says:

    Mas klo yg lulusan SMA sederajat bsa gabung gk krja dkpal psiar
    aq tnggu infonya mas
    mksih,,,

  3. edi says:

    ass, saya lulusan IKIP bahasa inggris kang. adakah lowongan disana untuk jurusan bahasa?

Leave a Reply

