PELAUT INDONESIA

Disini para pelaut berintegrasi untuk membangun masa depan bersama, mendiskusikan apa saja demi masa depan yang lebih baik. Bung Boyke Budiman menulis:

“MILIS DARI PELAUT UNTUK PELAUT DAN MEREKA YANG INGIN TAHU BANYAK MENGENAI KEPELAUTAN”.

Mari dimanfaatkan fasilitas ini, kita tapak masa depan pelaut selangkah demi selangkah berbuat bersama, berdiskusibersama, berjuang bersama, mengambil keputusan bersama. Dengan bersama banyak yang dapat diperbuat, dengan bersama seolah tidak ada yang tidak bisa, jikalau saja mau bersepakat dan mau berjuang bersama sampai tercapai perbaikan berkelanjutan. Perbaikan yang tiada henti dunia pelaut Indonesia, sehingga dapat menempatkan pelaut Indonesia sejajar dengan pelaut mancanegara dalam menyonsong globalisasi yang tidak terbendung saat ini.

Ingat dalam berkompetisi didunia yang mengglobal ini, betul berjuang free fight, siapa yang unggullah yang dapat menembus tembok batas keberhasilan. Dengan bersama, berbagi informasi bersama, saling mendukung untuk kemajuan, saling tolong menolong dalam menciptakan langkah mantap menuju perubahan tak henti dalam perbaikan citra, matra dan harkat pelaut Indonesia, kami pasti bisa, saya pasti bisa, kita pasti bisa. Ayunkanlah langkah kebersamaan disini, niscaya tercapai jua nan dicita bersama.

Hidup pelaut Indonesia, kita pasti dapat mengadakan perubahan, asal masing-masing kita mau berubah, demi masa depan pelaut Indonesia. Kita buat hari ini lebih baik dari hari kemarin, kita perjuangkan hari esok lebih baik dari hari ini. Continousely improvement.

Jayalah pelaut Indonesia bersama.

Pesan dari GPI.

About Kang Agus

Curhat sang pelaut..kalau ada yang mau curhat cara masuk ke kapal pesiar silahkan komen di artikel yang berkaitan mohon maaf kalau gak langsung di jawab berhubung sibuk melaut..saya akan coba usahakan jawab
This entry was posted in Holland America Line and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to PELAUT INDONESIA

  1. oning says:

    itu dia teman……………. satu satunya yang kita harapkan untuk memperjuangkan nasib kita sebenarnya adalah KPI… tp kmn mereka???? masih banyak perusahaan yang smena2 terhadap pelaut kita. cobalah kita bersatu para pelaut. bayang kan aja kalo pelaut mogok….. mkn dunia ini akan mati. sesungguhnya mereka sangat membutuhkan kita kawan, jangn pernah takut pada siapapun.

  2. Abdul Ghoni says:

    gimana caranya menembus kerja di kapal pesiar

  3. abi says:

    kang agus lulusan dari akademi pelayaran ya?

  4. ertwo toda mahardika says:

    mntap kang agus bhasa emng bnar excellent

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s