Ratusan Inspirasi buat kehidupan kita

Para Sahabatku.. disini banyak banget suatu inpirasi buat kita pahami dan renungi Insya Allah bermanfaat, gampang artikel ini donlod aja cuma beberapa detik bentuk filenya power point pasti smua punya kan power point di pc atau laptop kalian. supaya gampang dan memudahkan saya akan tuliskan judulnya oke deer ah,,,

1.Cerita Tentang Katak Kecil

2.Cinta Tanpa Syarat

3.Burung Dengan Sebelah Sayap

4.How Coke & Pepsi Are Helpful

5.Investasi Terbaik

6.Kebebasan Finansial

7.Keberanian Yang Dapat Mengubah Kehidupan

8.Keluhan Manusia Modern

9.Kemuliaan Sholat 5 Waktu

10.Lebaran-Ada Apa Denganmu

11.Lelaki di Tahun Keduapuluhlimanya

12.Anggaran Biaya Pendidikan Anak

13.ANEKA POSISI SEX

14.Aneka Ria Perkawinan

15.3words

16.Bersyukur Aa Gym

17Falluja Babies of Mass Destruction

18. In The Name Of Allah (Indonesia)

About Kang Agus

Curhat sang pelaut..kalau ada yang mau curhat cara masuk ke kapal pesiar silahkan komen di artikel yang berkaitan mohon maaf kalau gak langsung di jawab berhubung sibuk melaut..saya akan coba usahakan jawab
This entry was posted in Tak Berkategori. Bookmark the permalink.

7 Responses to Ratusan Inspirasi buat kehidupan kita

  1. fikri says:

    permisi mas agus,,saya lagi nyari kerjaan nih,kebetulan prefer di pesiar. mohon di infokan kepada saya jika ada kesempatan untuk bekerja ya mas.. terima kasih untuk infonya,, fiki

  2. idhok says:

    makasi ya kata2 inspirasinya,…
    bagus banget,….

  3. dadan says:

    askum kang agus,salm knl dari orang tasik.kalo kang agus di HAL dah brapa tahun?sekedar berbagi ma kang agus klo sdr sya sudah 7 tahun di HAL jadi waiters tapi skarang dah 2 thn di RCCL(ROYAL) sistem kontrak cma 5 bulan z gaji 1200$/2mingg trennignya 1 mggu doang msih di gaji 1000$.assisten waiters,daftar agen yang di bintaro fee 12,5 jt.oh iya nama saudara saya agus sopian dari cianjur,apa saran kang agus buat yang masih onboard di HAL seperti saya coz saya lagi butuh pencerahan dari teman teman seperjuangan.salam pelaut!!!!!!!

  4. Ngalilieur says:

    Kang agus kamana yeuh,sugan masih on board?

  5. kuryasyas says:

    ka, cerita nya bagus – bagus..
    penuh dengan pesan yang memotivasi..
    memberikan efek positif pada saya setelah membacanya , trima kasih ka…

  6. Adi Putra says:

    Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan Rahmat, Hidayah dan Taufiq Nya kepada Kang Agus sekeluarga dan segenap kaum muslimin yang mau berpikir,bertaubat dan memperbaiki diri dan bersiap-siap menimbun amal kebajikan yang ikhlas dan diridhoi Allah SWT, untuk kehidupan akhirat dan Insya Allah kita dapat bertemu dengan manusia yang paling dikasihi Allah SWT dan seluruh penghuni alam semesta beserta 7 langit dan bumi serta para malaikatnya, Nabi Muhammad SAW dan Maha Pencipta Yang Rahman Yang Rahiim. Amiin Amiin Yaa Robbal Alamiin.
    Jazakumullahu khairon katsiiron untuk semua inspirasinya, khususnya untuk inspirasi In the name of Allah, membuatku menangis dan ingin segera bertaubat, karena sudah begitu banyak kelalaian yang kubuat dan tak perduli akan penglihatan Nya, sehingga jiwaku ingin berkata, “Mengapa kamu masih melakukan perbuatan dosa,padahal Allah dan malaikat Nya senantiasa mengawasi dan melihatmu, tidak malu kah kau? Betapa lalainya jiwa dan ragamu kalau senantiasa berbuat maksiat, bagaimana kalau nyawamu dicabut saat kau berbuat maksiat atau saat kau belum bertobat?”
    Yaa Allah, kukuhkan jiwa dan ragaku dan kami semua untuk senantiasa dalam ketaatan kepada Mu, ampuni semua dosaku dan kami semua yang telah lalu, jangan beri kesempatan untuk jiwa dan raga ini berpaling kepada Mu, tumbuhkan rasa cinta yang mendalam di hatiku dan kami semua kepada Mu dan selalu sadar dan ingat akan pengawasan dan penglihatan Mu akan segala getaran jiwa dan raga yang ingin bermaksiat, untuk segera membatalkan segala keinginan yang Engkau murkai dan tidak Engkau ridhoi. Kabulkan doaku dan semua kaum muslimin dan muslimat yang senantiasa lalai mengindahkan Mu dan selalu berbuat maksiat kepada Mu, Yaa Allah. Kukuhkan jiwa raga kami dalam ketaatan kepada Mu dan matikan kami semua dalam keadaan, yang kami ridho akan segala ketentuan darimu Yaa Allah dan Engkau ridho akan segala amal perbuatan kami. Jadikan kami semua dalam keadaan ingat akan akhir hidup kami yang masanya sebentar lagi dan bersegera untuk menumpuk amal sholih dan kebajikan untuk kehidupan di akhirat yang abadi, sehingga kami tidak termasuk orang yang lalai dan merugi nantinya.
    Amiin Amiin Yaa Robbal Alamiin, dengan segala ke Maha Besaran Mu dan Maha Pengasih dan Penyayang Mu, ampuni segala dosa dan kelalaian kami selama ini. Amiin Amiin Yaa Robbal Alamiin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s