HOT NEWS..BUAT PEREMPUAN YANG INGIN BEKERJA DI KAPAL PESIAR

Lowongan Kerja di Kapal Pesiar di Holland America Line buat para perempuan Indonesia

Kebetulan kemarin saya ke agen sbi di Jakarta baca HOT NEWS Lowongan Kerja di kapal pesiar Holland America Line buat para perempuan yang minat dan ingin bekerja di kapal pesiar dengan gaji dolar dan bisa jalan-jalan keliling dunia ini saatnya kebetulan agen ini sangat membutuhkan tenaga kerja khusus untuk bagian Female Housekeeping Attendant dan LSKA atau bagaian buffet server.

Syaratnya mudah dulu harus min D1 perhotelan sekrang minimal SMU/SLTA atau sederajat tertarik??? silahkan apply sekarang.

Syarat2nya:

  • Perempuan, berusia 21-35 tahun
  • Tinggi badan min 156 cm (jangan kurang dari itu)
  • Ijazah teraakhir min SLTA atau sederajat
  • Memiliki pengalaman kerja atau job training di bagian Houskeeping atau di restaurant dan bisa juga pernah kerja bagian cleaning service di hotel,apartemen,gedung,rumah sakit atau mall minimal 6 bulan yang paling penting mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris

Silahkan kirim lamaran ke PT Sumber Bakat Insani Menara Sudirman lantai 16 Jakarta

atau kalau mau sharing atau sekadar tanya mengenai info lowongan ini silahkan hubungi akang. Semoga info ini bermanfaat dan para perempuan Indonesia see u on board good luck…

About Kang Agus

Curhat sang pelaut..kalau ada yang mau curhat cara masuk ke kapal pesiar silahkan komen di artikel yang berkaitan mohon maaf kalau gak langsung di jawab berhubung sibuk melaut..saya akan coba usahakan jawab
This entry was posted in Tak Berkategori. Bookmark the permalink.

20 Responses to HOT NEWS..BUAT PEREMPUAN YANG INGIN BEKERJA DI KAPAL PESIAR

  1. adiwinanto says:

    gan ini ad cas nya ngk?

  2. Candra Dewi says:

    Saya sangat tertarik untuk bekerja di Kapal Pasiar di Holland Amerika line, Kemana tepat nya saya aplly CV untuk posisi Fitness Instructor ??. Moho bantuan info nya

  3. klo yg mo ngajuin pake kacamata bisa ta………. kemarin waktu ngelamar kerja di Sebuah Hotel, Istri q di tolak karena pke kacamata. padahal semuanya Oke..Oke aja kang.

    sekarang nyampe mana pelayarannya kang.

  4. enduuuut says:

    mau tanya kang. kalo email-email-an langsung sama Holland America nya asli ga sih?
    pensaran nih udah 3 kali dibalas terus. dan katanya udah keterima tinggal nunggu kabar dr kedutaan netherland nya

  5. habib says:

    ikuuut

  6. saya minta kerja di kapal pesiar ,, tapi saya cuma lulusan SMP ,, umur saya 21 tahun , pengalaman kerja saya di singapore , hongkong dan macau , basa inggris dan basa china yg saya bisa , bisa kasih info detailnya gak buat saya ?? soalnya saya benar2 pingin kerja di kapal pesiar ,, thanks before ,,,

  7. Ni luh putu pertama sari says:

    Kang klu dibali ada tempat buat ngelamarnya ya,, makasi

  8. endang says:

    Mauuuuuu,akang mohon bantuannya dong….saya ingin sekali…..

  9. endang says:

    kok gak ada ya di FB aku dh cariii

  10. Nensy Indrawati says:

    kang agus,
    Saya mau nanyak nih, saya niatnya habis ini ngelanjutin ke pelatihan kapal pesiar, di janjiin stelah tamat 1 th di salurkan k star cruise oleh agent PT.RATU OCEANIA RAYA BALI.
    Tp org tua saya masih ragu nih kang, katanya takut gajinya ga sesuai, brapa y kira” gajinya kang klo jd waitress d star cruise, mohon pencerahan nih kang, galau akut😦

  11. Roy Bogar says:

    Kang Agus terima kasih tulisan2nya, banyak membantu persiapan adik sy wkt join di HAL sekarang Puji Tuhan dy sdh on board di Ms. Volendam tgl 17 Februari 2013, naik dr hongkong. Kl boleh mohon terus dishare pengalaman2nya kerja di Cruise Ship buat yg baru/ berencana joint.. Tlngg approve FB saya ya Kang, Roy Maradona Bogar. Nuhun.

  12. acil sinaga says:

    kang itu lowongan yang diatas yang terbaru sekarang? berangkat kapan?
    btw kang klo sekarang biaya untuk sampai on board melalui agen brp ya??

  13. acil sinaga says:

    kang bukan untuk cwenya, tapi cowonya… hahah maaf kang saya salah comment tempat apa yak?

  14. ertwo toda mahardika says:

    aq tnggu selanjutnya kbr kehidupan in cruise linenya goodjob slalu

Leave a Reply

