Good News : Walk in Interview Holland America Line In Jakarta and Bali

mymoneyBuat rekan-rekan di Indonesia yang lagi cari info lowongan kerja di kapal pesiar kebetulan dapat email dari agen sbi walk in interview 1 Juli 2013 tempatnya di sbi jakarta dan sbi Bali persiapkan dari sekarang semoga pada lolos ya, mohon maaf kang agus belum sempat jawab satu persatu pertanyaan ke facebook soalnya kang masih berlayar di eropa. semoga dengan ada nya ini bisa membantu. dan jangan lupa lihat juga website : http://sbimanning.co.id

“CARI DOLLAR SEBANYAK2 NYA YA BUAT MASA DEPAN yang Gemilang”

Ini isi email dari agency sbi:

“Good News”

Share it to your families and friends !!!

 

WALK IN INTERVIEW

 

Date: July 1 – 2, 2013

Time: 09.00–16.00

Venue: PT Sumber Bakat Insani ( Jakarta )

Menara Sudirman 16th floor Jl. Jend Sudirman Kav. 60, Jakarta

 

Date: July 8 – 9, 2013

Time: 09.00 – 16.00

Venue: PT Sumber Bakat Insani ( Bali Office )

Istana Kuta Galeria, Jl Patih Jelantik Blok PM 1 No. 12, Kuta-Bali,

 

Date: July 11 – 12, 2013

Time: 09.00–16.00

Venue: The Phoenix Hotel ( Cendrawasih Room) Yogyakarta

Jl. Jend Sudirman No. 9, Yogyakarta

 

 

Female Buffet Server (LSKA)

Has at least 6 months experience or job trainingin hospitality industry specially in F&B Service or Kitchen.

Age between 21-30 years old..

 

Female Housekeeping Attendant

Has at least 6 months experience or job training hospitality industry.

Age between 21-35 years old.

 

Assistant Steward Lido

Male, D1 hotel or higher, with minimum 6 months experience (job training included), or below D1 with minimum 1 year experience as a waiter at qualified hotels or restaurants (min. 3 stars level).

Age between 21-35 years old.

 

Laundry & Housekeeping Attendant Male

Male, with minimum 6 months experience orjob training in housekeeping department/cleaning service/ laundry section.

Age between 21-35 years old.

 

Sailor OS & Wiper

Male, with minimum 6 months sailing experience as Sailor or Wiper onboard vessel

Age between 21-35 years old.

 

Clerk Jr.

Male, With Bachelor Degree (S1) in Accounting, Management, Economics or related studies. Well verse with Ms Office (Word, Excel, Power Point).

Has minimum 1 year working experience.

Age between 21-35 years old.

 

 

GENERAL REQUIREMENTS:

Good command of English language.

Physically and mentally fit, with minimum height 160cm (male).

Minimum Senior High School graduate.

Latest job experience should not be more than 2 years ago.

Application should include CV and 4 pieces of recent color photograph size 4×6.

GOOD LUCK GUYS SEE  U ON BOARD


About Kang Agus

Curhat sang pelaut..kalau ada yang mau curhat cara masuk ke kapal pesiar silahkan komen di artikel yang berkaitan mohon maaf kalau gak langsung di jawab berhubung sibuk melaut..saya akan coba usahakan jawab
This entry was posted in Dapur kang agus, Holland America Line, Kapal pesiar itu seperti apa?, kerja kapal pesiar, Lowongan Kerja Kapal Pesiar and tagged . Bookmark the permalink.

10 Responses to Good News : Walk in Interview Holland America Line In Jakarta and Bali

  1. Erik says:

    Kang agus tgl 1-2 july kemarin saya ke sbi utk interview.
    Cuma stelah bbrapa prtnyaan n saya mnunjukan dokumen saya, saya d tolak karna alasan dokumen yaitu buku pelaut yang sijilnya memakai tulisan bahasa mandarin.
    Karna saya pengalaman kapal taiwan.
    Saya mengambil posisi sbgi wiper.
    Mohon masukannya kang.

  2. sammy says:

    Kang bole minta email sbi? Saya sudah dtrima,skarang lg bkin sid via sbi yg d jkt tp udah hampir 2 minggu blom di telp lg. Kalo dtanyain ke kantornya yg d bali bsa nga y? Saya posisi lg d bali soalnya.

  3. Ahmadganteng says:

    Kang ..berapa biaya keseluruhan ke HAL? Saya punya 6bln sbg waiter pengalaman training.kira” kalo saya lamar posisi apa ya kang agus?

  4. Jonathan Gultom says:

    kang, saya pengalaman kerjanya di front office, kalo utk cruise cocoknya peluang karir di bagian apa ya ? by. gultomkotan@gmail.com thanks bfore after kang

  5. agung says:

    saya kmrn iseng daftar online di sbi untuk bagian clerk,baru 2 hari terus ditelepon untuk ikutan walk in, saya g ada pengalaman kerja di perhotelan apalagi dikapal, apakah ada kemungkinan masuk klo belum ada pengalaman seperti itu ? saya llusan s1 manajemen dan pengalaman kerja di production house

Leave a Reply

