Pengalaman Hidup Menjadi Sebuah Karya

ehkangagusSetelah beberapa tahun berlayar  akhirnya saya ingin mengisahkan pengalaman hidup saya di sebuah buku,  selama cuti ini saya akan berbagi cerita dan pengalaman selama berlayar di luar negeri sebelum cerita kisah saya pribadi sesuai dengan judul di atas “Pengalaman Hidup Menjadi Sebuah Karya ” artinya saya sudah lama ingin menerbitkan sebuah buku tentang Trik jitu cara cepat di terima kapal pesiar namun selama ini belum saya mulai karena banyak kesibukan dan apalagi di kapal setelah bekerja inginnya istirahat dan rebahan di cabin. Tapi malam ini saya membulatkan tekad untuk mulai menulis sesuatu yang akan di buku kan karena ada yang meminta saya untuk menulis pengalaman saya keliling dunia dan saya terpacu dan terinspirasi juga semoga cita-cita saya terkabul. Amiin.

Tapi sebelumnya saya meminta kepada para pengunjung blog saya yang sering baca artikel saya dan baru saja mampir alangkah bahagianya saya kalau kepada teman-teman meluangkan waktu mengisi komen dan berikan judul yang paling tepat buat buku perdana saya nanti. Jujur saya bukan penulis tapi sejak Tahun 2009 saya suka berikan motivasi, inspirasi, suport kepada teman-teman dan pada akhirnya banyak teman – teman sukses mengikuti trik dan tips yang saya tuliskan di artikel – artikel saya, ada kepuasaan tersendiri bagi saya setelah bertemu teman-teman saya di kapal mereka pada mengucapkan terima kasih di sinilah ada  rasa bangga blog sederhana ini bisa manfaat pada akhirnya. Yang masih ingin bekerja di luar negeri khususnya di kapal pesiar silahkan lihat daftar isi blog ini disitu di ceritakan dari awal sampai berangkat ke kapal.

Saya sering berpikir dari mana pencipta lagu mendapatan inspirasi untuk lagu nya? atau dari mana penulis cerpen mendapatkan inspirasi untuk karyanya? ternyata inspirasi tersebut biasanya didapatkan dari pengalaman hidup seseorang atau orang lain. Disinilah saya akan membulatkan tekad mebuat sebuah buku. tapi sebetulnya belum pede kalimat saya ini masih amburadul tapi saya akan belajar terus untuk menulis yang baik. jadi curhat ya hehhe…

Semoga sebelum saya berangkat lagi berlayar minimal Judul buku sudah dapat hehehe pinginya satu buku dan langsung terbit ya mimpi kalu ya tapi mudah-mudahan jadi kenyataan,,.amiin aja ya.

 

About Kang Agus

Curhat sang pelaut..kalau ada yang mau curhat cara masuk ke kapal pesiar silahkan komen di artikel yang berkaitan mohon maaf kalau gak langsung di jawab berhubung sibuk melaut..saya akan coba usahakan jawab
This entry was posted in artikel and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Pengalaman Hidup Menjadi Sebuah Karya

  1. ertwo toda mahardika says:

    smoga terwujud kang aq tnggu skrng kesibukan ap kang klu bleh thu slam knal dri sya

  2. Bungsu says:

    Kang agus kalau berjerawat bisa ga kerja di HAL

  3. Zacky says:

    Kang salam kenal sya bru 1 bulan terkhirni bca kisah inspiratif kang agus di sni…..
    Sya mw tnya klau orang gemuk dan pengalaman kerja di hotel’y sngt minim ap bsa kerja di kapal pesiar kang……??

  4. Ega says:

    siang mas agus, mau nanya kalau kerja dikapal HAL, ada gerejanya gk? jujur ane mau bgt kerja di kapal tapi gimana ya, ane aktifis gereja (bukannya mau sok rohani nih hehe) dan kalau ane kerja, ane mau tetep ke gereja dikapal, kira2 ada? terima kasih mas🙂

Leave a Reply

