Trik dan tips supaya cepat di terima di kapal pesiar watch on youtube

Silahkan simak bedah informasi supaya cepat di terima kapal pesiar khususnya untuk Perusahaan Holland America Line dan umum nya buat kapal lainnya, semoga share video di youtube ini bisa memberikan gambaran buat anda yang membutuhkan informasi ini.

Jangan Lupa subcribe dan like video.

About Kang Agus

Curhat sang pelaut..kalau ada yang mau curhat cara masuk ke kapal pesiar silahkan komen di artikel yang berkaitan mohon maaf kalau gak langsung di jawab berhubung sibuk melaut..saya akan coba usahakan jawab
This entry was posted in Artikel celoteh and tagged , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Trik dan tips supaya cepat di terima di kapal pesiar watch on youtube

  1. ahmad says:

    selamat siang kang agus,maaf umur aq 35,pernah menjadi koki selama 1 thn dikapal taghboat di indonesia, dan saya kemarin baru selesai mengambil Diploma 1 di perhotelan, di FRB product dan training di hotel bintang 4 di cook section,tapi bahasa inggris saya boleh dibilang mines,dan pertanyaan saya seandainya saya mau join dengan kapal pesiar.apakah masih bisa saya bergabung,dan apakah ada pelatihannya,,,makasih untuk infonya,sucses for you,,,

  2. Yogha says:

    Kang Agus ? Saya di postur tubuh kurang begitu gagah tepatnya kurusan. Kalo dikapal pesiar apa harus gagah gagah gitu kang ?

  3. Yogha Hamash says:

    Kang Agus, kalo dikapal pesiar syaratnya apa harus gagah gagah posturnya ?

Leave a Reply

