Inilah para pelaut mengisi luangnya menjadi UBER driver

image

Uber bandung

Inilah kisah nyata yang di alami saya pribadi ketika pulang ke tanah air, waktu luang adalah  waktu yang emas buat para pelaut bersantai liburan ketemu keluarga ketemu para sahabat dan teman-teman, tapi

tahun ini pengalaman baru buat saya karena bosan di rumah biasa kerja keras di kapal ketika di rumah merasa jenuh juga.

Sebelum pulang ke tanah air ada seorang sahabat dari bandung menceritakan bahwa salah satu mobil saya  pada saat titipkan di salah satu travel di Bandung ternyata di gunakan UBER. dan saya walaupun di jelaskan uber itu seperti apa tetap tidak paham tapi setelah dia jelaskan terus dan saya baca di internet ternyata sangat menarik sekali dan akhirnya saya merencanakan tuk daftar Uber setelah pulang dari berlayar.

Setelah sampai ke tanah air tercinta Indonesia dan saya langsung ke menuju kota Bandung sambil mengisi liburan saya merencanakan beli unit lagi untuk daftar Uber partners  di Bandung dan singkat kata, saya daftar mobil dan saya menjadi driver uber di bandung inilah pengalaman yang sangat berharga buat saya ternyata mencari Rupiah sangat susah di bandingkan mencari dolar honesty di kapal mendapatkan uang itu seperti kurut jengot pagi dapat uang tips dari tamu sore nya hang out atau jalan-jalan di darat habis uang besoknya dapat lagi serti kurut jengot kan tumbuh lagi bulu jengot begitu mudah sekali dapat  puluhan dolar dan ratusan dolar tapi kadang kita boros disana ternyata setelag pulang ke tanah air saya menghargai banget pendapatan kerja sampingan jadi driver uber. Di bandung saya punya sopir juga tuk jalanin uber sehinga dapat penghasilan tiap minggu nya alhamdulillah pendapatn seminggu bisa sampai 3,6 juta wow luar biasa mengisi liburan sambil mendapatkan uang.

Di artikel ini saya sekadar share ke smua orang-orang yang ingin tahu cara mendaftarkan mobil anda menjadi lahan bisnis atau bagi calon pelaut yang membutuhkan dana bisa jadi driver uber dulu kalau tidak punya kendaraan bisa pakai kendaraan orang tua dulu atau teman asal sesuai dengan perjanjian atau mou nya kendaraannya minimal tahun 2011 asuransi all risk nanti saya akan jelaskan cara daftar uber di bandung sangat mudah dan saya akan bantu sampai akun anda aktif dan akan mendapatkan Rp 500 rb bahkan Rp 1 juta sehari tergantung kita kerja keras dan kesabaran.

Sekarang silahkan anda simak cara pendaftarannya sangat mudah sekali anda yang domisili di bandung bisa hubungi saya melalui :

email : age_faldez@yahoo.com

hp : Kartu hallo : 082121206625  XL :087823687627 PIN BB: 5F2425OD

Ada tiga kelompok calon partners uber silahkan simak:

1. Pemilik mobil yang ingin mengemudikan kendaraan/ mobilnya sediri bersama Uber

2. Pemilik kendaraan/ Mobil yang ingin berbisnis Uber dan mempekerjakan driver (tidak mengemudikan kendaraan/ mobilnya sendiri)

3. Driver yang ingin mengemudi bersama Uber namun tidak memiliki kendaraan/ mobil.

Yang manapun anda dari ketiga kelompok diatas dapat bergabung dan berkembang bersama Uber. Anda bisa mendapatkan seluruh informasinya dalam website ini dan juga mendaftarkan email untuk mendapatkan informasi lebih lanjut yang bersifat untuk kalangan terbatas sehingga tidak dapat kami cantumkan dalam website ini.

About Kang Agus

Curhat sang pelaut..kalau ada yang mau curhat cara masuk ke kapal pesiar silahkan komen di artikel yang berkaitan mohon maaf kalau gak langsung di jawab berhubung sibuk melaut..saya akan coba usahakan jawab
This entry was posted in artikel and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

