HUMOR

Tupai Dipijat

1. Kalo orang bilang kamu judes, sabar aja.
Kalo orang bilang kamu reseh, senyumin aja.
Tapi kalo ada orang bilang kamu cakep, tonjok aja tuh orang, karena itu FITNAH !!!

2. IF u need ADVICE, message me.
IF u need FRIEND, call me.
IF u need HELP, e-mail me.
IF u need MONEY, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi.
Terima kasih.

3. Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah : “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!”
Nenek sewot : “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!”

4. Hasil survey membuktikan bahwa 99% cewe milih cowo karena
punya wibawa :
wii…BAWA mobil sport, wii…BAWA uang banyak,
wii…BAWA handphone 10 jt, wii…BAWA credit card,
wi…BAWA body guard!!!!

5. Seorang tukang roti ditabrak metro mini, lalu polisi datang dan bertanya,
“ada apa Pak??” Si tukang roti yang uda sekarat menjawab,
“ada nanas, keju,coklat, dan mocca..”

6. Saat kau sedih tak satupun yang menyadari kesedihanmu.
Saat bahagia tak satupun melihat senyumu.
Tapi saat kau kentut, semua menoleh kepadamu.
MENYEDIHKAN SEKALI…;

7. Di neraka Malaikat bertanya pada wanita A&B.
Pernah selingkuh??
A: Belum pernah!
M: Kamu dapat kunci sorga emas!
B: Saya sering, abis asyik sih!
M: Ok, kamu dapat kunci kamar saya, hehehe…

8. Suatu malam BRAD PITT ke diskotik.
Temen2 ga sabar bujuk dia supaya ikut goyang.:
“Ayo, goyang dong Brad! Goyang dong Brad!”.
Dari situ lah lagu GOYANG DOMBRET tercipta..

9. Selamat! Anda mendapatkan kado dari DIGITAL LG.
Pilih kado berikut ini :
1. DIGI-LAS mobil 2. DIGI-LING truk 3. DIGI-RING polisi
4. DIGI-GIT anjing

10. When i see baby, i remember “TEDDY BEAR DOLL”. When i
see a little girl, i remember “BARBIE DOLL”. But when i see
u, i remember “PANADOL”

11. Orang AMERIKA kentut bilang EXCUSE ME. Orang British
kentut bilang PARDON ME. Orang SINGAPORE kentut bilang I’M SORRY.
Kalo Orang Indonesia kentut, pasti bilang NOT ME !! NOT ME !!


Super Lemah Lembut
Siapa yang tidak terpikat dengan kecantikan Yunita, gadis seberang jalan yang serba lemah lembut itu? Rasanya setiap pemuda akan langsung jatuh hatinya jika berhadapan dengan Yunita.
Tetapi suatu hari, Thomas yang sudah belasan tahun menaruh hati kepada Yunita, tiba-tiba membatalkan pinangan gara-gara mobil yang disopiri Yunita untuk ketiga kalinya menabrak orang, sehingga polisi memutuskan untuk mencabut SIM-nya.
“Bagaimana mungkin seorang gadis yang lemah lembut dan berperasaan halus bisa menabrak orang,” tanya Thomas kepada polisi yang mengurus si Yunita.
Polisi menjawab, “Kita juga tahu, Yunita memang super lemah lembut. Tapi, kedipannya itu, Mas, yang bisa mencelakakan orang.”
Segera saja Thomas memperhatikan gadis super lemah lembut itu.
Saking lemah lembutnya, mengedipnya pun lamban banget.
Semenit dia berkedip, dua menit kemudian baru melek lagi.

Konsultasi Sakit Lutut
Seorang kakek masuk tertatih-tatih ke ruang praktek dokter dan mengeluh, “Dokter, lutut saya sakit sekali, saya sulit berjalan!”

Dokter perlahan-lahan memandangi kakek tersebut dari ujung kepala sampai ujung kaki dan berkata, “Kek, Anda umur berapa? “Saya 98 tahun,” jawab kakek dengan bangga.
Dokter menghela napas dan memandangnya lagi. Akhirnya dia berkata, “Maaf ya Kek. Coba pikir, Anda sudah berumur hampir seratus tahun, jadi sakit lutut itu sudah biasa pada umur segitu, Kek.”
Kakek menjawab, “Lho, lututku yang satunya juga berumur 98 tahun, dan tidak sakit!”

Merebut Pekerjaan Orang Lain
Kepala Sekolah marah-marah ketika melihat lantai teras di kelas II-A penuh kotoran.
“Siapa yang piket hari ini?” ia bertanya pada para siswa yang berkerumun di depan kelas.

Beberapa siswa langsung mengacungkan jari.
“Kenapa kalian tidak menyapu lantai teras kelas ini?”
Salah seorang siswa berdiri dan mencoba menjelaskan duduk perkaranya.
“Maaf, Pak. Sewaktu akan saya bersihkan tadi, saya dipandangi terus- menerus oleh tukang kebun di sekolah kita. Seolah-olah saya dituduh merebut lapangan pekerjaannya, Pak. Ya, jadi saya tidak jadi menyapu, Pak!”

Dapur Paling Bersih di Bandar
Sepasang suami istri merayakan ulang tahun perkahwinannya dengan makan malam di sebuah restoran.

Ketika mereka hendak meninggalkan restoran tersebut, mereka ditanya oleh pemilik restoran yang berdiri di pintu.

Pemilik : “Bagaimana perasaan Anda terhadap hidangan dan layanan kami?”
Lelaki : “Ada satu perkara yang boleh saya katakan… Anda memiliki dapur yang paling bersih di bandar ini.”
Pemilik : “Dapur yang paling bersih?… Anda kan tidak pergi ke dapur. Bagaimana Anda bisa tahu yang dapur kamilah yang paling bersih?”
Lelaki : “Sebab.. Semua makanan yang kami makan berbau sabun.

Kisah Razak Membeli Ayam Panggang
Razak pergi ke sebuah restoran kegemarannya dan memesan ayam panggang seekor.

Beberapa menit kemudian pesanannya sampai…
Tapi sedang dia menikmatinya makanannya, pelayan yang lain menghampirinya dan berkata, “Maaf, Pak… Itu sebenarnya pesanan lelaki yang ada di sana itu. Dan ini merupakan stok ayam terakhir yang kami ada… Maaf ya Pak.”
Razak menoleh ke arah lelaki yang ditunjuk, ternyata badannya besar dan gagah.. lalu berkata,”Kerana terlanjur sudah makan sedikit..jadi ayam ini milik saya. lagi pun saya juga membayarnya. ”
Sementara si pelayan restoran nampak kebingungan, lelaki gagah tadi dengan wajah marah sambil membawa pisau menghampiri Razak.
“Hai kau.. jangan sentuh lagi..!! Apapun yang akan engkau lakukan terhadap ayam itu akan aku lakukan juga terhadap engkau. Kalau kau potong kakinya, aku akan potong kaki engkau. Kalau engkau potong perutnya, aku akan potong juga perutmu. Pendek cerita… apapun yang engkau lakukan, akan aku lakukan juga pada engkau.”
Razak terdiam beberapa menit… lalu perlahan-lahan Dia mengangkat ayamnya, membawa ke mulutnya dan menjilat bontot ayam tersebut…

Sakit Jiwa Kira Dirinya Jagung
Seorang lelaki sakit mental menganggap dirinya adalah jagung dan terlalu takut dengan ayam.

Jika nampak hewan itu, dia akan lari lintang pukang kerana menyangka ayam akan memakannya.
Akhirnya, lelaki itu dimasukkan ke rumah sakit jiwa.
Setelah beberapa bulan, dokter pun melakukan ujian ke atas lelaki itu bagi mengenal pasti apakah dia telah pulih ataupun tidak.

Doktor : Adakah kamu tahu siapa diri kamu sekarang?
Lelaki : Ya doktor.
Doktor : Siapa kamu sebenarnya.
Lelaki : Saya ini manusia dokter.
Doktor : Ya kah? Bukan jagung?
Lelaki : Bukan, saya manusia doktor.
Doktor : Kamu takut dengan ayam?
Lelaki : Tidak dokter.
Doktor : Hmm..bagus. Nampaknya kamu dah sembuh.
Lelaki : Tapi dokter, saya ada satu pertanyaan.
Doktor : Apa dia?
Lelaki : Ayam tahu tidak bahwa saya ini sudah berubah jadi manusia.
Doktor : “??$??”

BELI  SATU  DAPAT  DUA

Di sebuah pasar terlihat seorang pedagang kaki lima sedang berteriak-teriak menjajakan dagangannnya.
“Beli satu dapat dua! Beli satu dapat dua!” teriak seorang pedagang kaki lima.
“Apa barangnya?” tanya seseorang yang lewat.
“Sepatu.”

TUKANG ROTI KE TABRAK MOBIL

Seorang tukang roti ditabrak metro mini, lalu polisi datang dan bertanya,”ada apa Pak??” Si tukang roti yang uda sekarat menjawab,”ada nanas, keju,coklat, dan mocca.

BODOR SUNDA

Mimpi Malam Jum’at

Orang Jawa dengan menggunakan bahasa sunda tetapi logatnya memakai bahasa Jawa bercerita kepada Orang Sunda tentang mimpinya di malam Jum’at.

Orang Jawa : “Mas abdi wengi ngimpen

Orang Sunda : “ngimpen naon mas?”

Orang Jawa : “Ngimpen bobo jeung nu geulis.”

Orang Sunda : “Kumaha dina jero impenannana?”

Orang Jawa : “Pokona endah pisan ngan pas abdi gugah nu geulis teh hento aya, pan abdi teh kesel ah abdi teh bobo deui we.”

Orang Jawa : “Eh ngimpen deui.”

Orang Sunda : “Bari kerung, ngimpen naon deui mas?”

Orang Jawa : “Ngimpen gaduh acis seueur pisan. Pas abdi gugah dicabakan dina pesak calana, acisna hento aya ah abdi teh kesel bobo deui we.”

Orang Jawa : “Eh abdi ngimpen deui”

Orang Sunda : “Ngimpen naon deui mas?”

Orang Jawa : “Ngimpen ee”

Orang Sunda : “Kumaha tah?”

Orang Jawa : “Pas abdi gugah, dicabak teh aya ee teh. Hahahahahahaha….”

COPET BANDUNG

Hiji mangsa si sueb indit ka bandung naek bis.Maklum,na bis sok padedet ku muatan ari ges pinuhmah,nya si sueb teu kabagean jok kapaksa manehna nangtung.

Keur anteng manehna ngalamun torojol aya copet kakarayapan kana pesak calanana,kabeneran pesak calana si sueb teh ges soeh(robek),trus manehna ngomong kieu,

Sueb : “Sok sia rek maling naon?”

Copet: “Heunteu mang,”

Sueb : “Sok mending digorowoken copet,atawa mendingan tuluy usapan bobogaan aing.”

Copet: “..?@/???Ehm…”

18 Responses to HUMOR

  1. dismas not dimas says:

    mangstab bro humornya…

  2. Kang Agus says:

    ya makasih dismas kunjungannya ..

  3. hany rahmawaty darmawan says:

    lumayan hiburan d kala kesepian,,,hehehehehehehehe…..huhuy thanks my brow…

  4. Adjiesoft says:

    Hahahahaha… Tapi tukang roti ketabraknya diulang 2x yah? Terus kasi translation-nya dong, buat humor bahasa daerah.

  5. kartunmania says:

    Si Razak bikin ngakak sob… hahahaha…

  6. Kang Agus says:

    yang mau sumbangan humornya silahkan gratis,..mana yang lainnya niih kang belum sempat add humornya ni maklum lagi sibuk….cari dollar nanti klo dah pulang ke tanah air pasti dech seruuu…

  7. I have to express my respect for your generosity giving support to those people who need assistance with in this concern. Your personal dedication to passing the message across turned out to be pretty informative and has regularly permitted girls like me to reach their goals. Your amazing valuable tutorial denotes a lot a person like me and substantially more to my fellow workers. With thanks; from everyone of us.

  8. agungderaka says:

    kren abis kang hahahaa !! saya bisa dapet inspirasi nie buat nambah rame blog saya!!

  9. eti says:

    lucu gan, ijin copas ke blog ane

  10. haaa,kucu,g puyeng kerja jd ngakak neh…

  11. fendi says:

    tombo ati kang….wkwkwkwkkwk

  12. terimakasih atas informasinya🙂

  13. wowoww hahahahaha bikin tertawa terus…

  14. Indra says:

    kang ada lowongan buat cadet deck di kapal akang gak?
    mohon info kang ke email : indraharahap2ymail.com / +6281329653437, thx kang

  15. erika mahardika says:

    mantap kang agus hiburannya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s