About Kang Agus CSP
Mau kepoin ya? hehe Mau tahu atau mau tau banget? Ok Deh Naman saya Panggil aja Kang Agus CSP Kelahiran Bandung, sekarang bekerja di salah satu perusahaan kapal pesiar Holland America Line, sudah bekerja lebih 12 tahun dan hoby nge youtube share pengalaman selama di kapal pesiar. Kepoin juga channel Kang Agus CSP: https://www.youtube.com/channel/UC3TbH0Y1ONcABw9xYujoLtA Di blog ini Kang Agus CSP bahas semua tentang cara masuk kerja di kapal pesiar dan cara pembuatan dokumen dan pastinya kehidupan di kapal pesiar biar kalian yang mau ke kapal pesiar ada gambaran. Happy reading aja...adios

18 Responses to Upload File Dan Dapat Dollar Dari Ziddu

  1. Chika says:

    Siang mas…..
    Wah makin keren aja blognya….

  2. himma says:

    nice blog .jgn lp mampir blog q jg y

  3. Faisti says:

    Aku dah bbrp bulan ini ikut ziddu dapetnya masih dikit, tapi optimis dong, refferal masih dapat 1

  4. info ternak says:

    informasi yang sangat bagus nih, saya udah baca-baca di blog anda nih, ternyata banyak ilmu yang saya dapat.. terimakasih atas sharing nya, yuk mampir ke blog sederhana saya… my site

  5. nielsec says:

    sudah dilaksanakan di blog saya ini thread..
    numpang liwat ya gan…mau promosi blog saya nih 🙂 http://trondolojadul.wwordpress.com makasih ya gan..

  6. deana says:

    coba aja liat di http://www.klinik-printer.com
    sapa tau bs membantu anda selamat mencoba

  7. Fernia says:

    Nice inpo kang,makaciiiih byk ya udah dimuatnya blog ini 🙂

  8. Abu Ghalib says:

    salam kenal maas
    nice info

  9. halo kang Agus. saya bingung nih, kalau mau pasang file saya di blog saya, supaya bisa didownload pengungjung blog dari dapat kode scriptnya yah, di ziddu? trims
    oh ya, tukeran link ya, trims..

  10. Ray says:

    mas, saya tertarik dengan ziddu,dan berhubung saya masih newbie….saya blm tau sampe sekarang kenapa saya gak bisa upload file > dr 20MB, dan setiap file saya upload selalu muncul error ‘file lost connection, please check your internet connections’ padahal internet saya lumayan cepat & bagus…….mohon pencerahannya, thanks.

  11. dadan says:

    ikutan……wah kebetulan ni kang…saya dapet link anak pelaut…
    kebetulan bos saya buka SMK Pariwisata….butuh sharing untuk job di hotel atw kapal..
    makasih kang….

  12. Zetta says:

    nice info gan.. 🙂

  13. Fachru says:

    wah dapet pencerahan lagi neyh saya.. Maklum new comer… Makasih ya mas…

  14. Ivan says:

    assalamualikum kang,,
    gni kang saya nembie neh, saya kan dh daftar ziddu.. udah byk yg dunlud tapi kq gk file nya masih 0 download terus ya gmn tu??/ mohon bimbingannya…
    jangan lupa mampir ke blog saya ya kang terima kasih

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.