Award Internasional

Terima kasih sebelumnya buat Chika yang sudah bersedia memberikan award kepada saya. Suatu penghargaan yang luar biasa buat saya. Tidak menyangka saja baru belajar membuat blog eh sudah dapat award nih.

Award ini saya terima pada tanggal 4 Oktober 2009 yang lalu, dan baru sekarang bisa saya ambil,
saya ambil, maaf lo chika. Bukannya tidak mau, tapi belum sempat dan juga bingung nih. Soalnya blog saya ini memang saya buat khusus untuk Info Kapal Pesiar saja. Jadinya agak aneh kalo saya isi dengan postingan yang lain. 

Tapi karena ini merupakan suatu bentuk penghargaan dari sesama blogger, maka saya merasa ini suatu hal yang memang harus dilakukan. Tapi bukan karena terpaksa lo… Saya ikhlas kok dan saya berharap teman-teman yang lain pun bersikap sama, demi menjalin tali silaturrahmi dengan sesama blogger.

Terima kasih sekali lagi buat awardnya dan saya akan menghadiahkan kembali award ini kepada teman-teman yang telah banyak memberikan saya inspirasi, ilmu pengetahuan dan perhatian yang luar biasa. 

Cara menghadiahkan kembali award ini sbb :
1. Silahkan menghadiahkan award ini kepada teman-teman blogger yang lain.
2. Copy gambar award diatas untuk ditempatkan di blog teman-teman.
3. Ketika memposting kembali award ini jangan lupa menyertakan link blog yang memberikan award ini, tanggal penerimaan dan link blog dari teman yang kita beri award.
4. Award ini juga memberikan back-link tambahan buat teman-teman. Caranya kunjungi BLoGGiSTa iNFo CoRNeR dan tinggalkan pesan serta link posting award internasional teman-teman disana, untuk ditambahkan di blog tersebut.
Mudah bukan?

Dan inilah teman-teman yang saya hadiahi award ini :
Maaf belum sempat hadiahin ni..sibuk bangett😆 lain kali aja

Sekali lagi terima kasih buat perhatian/award yang telah diberikan kepada saya, semoga dengan adanya penghargaan seperti ini bisa lebih mempererat persaudaraan di antara kita. Amien

About Kang Agus

Curhat sang pelaut..kalau ada yang mau curhat cara masuk ke kapal pesiar silahkan komen di artikel yang berkaitan mohon maaf kalau gak langsung di jawab berhubung sibuk melaut..saya akan coba usahakan jawab
This entry was posted in award, Tak Berkategori and tagged , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Award Internasional

  1. Chika says:

    Wah makasih mas, dah di posting awardnya….

  2. Yep says:

    Selamat ya ? 🙂

  3. Pingback: uye bagi2 informasi | becakbanetelu

  4. ertwo toda mahardika says:

    congratulations very nice blognya I like this good job kang agus apkah msih berlyar???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s