Terima Kasih Halo BCA

bcaInternet Banking Bca sangat aman dan mudah di gunakan tapi kalau kita tidak hati-hati pada proses transfer menggunakan user id atau PIN maka apa yang akan terjadi BLOKIR ehm,,,tarik nafas dalam-dalam dech..ini sebagai share pengalaman saja buat semua barangkali ada yang pernah kejadian seperti saya mengalami blokir pada saat mau transfer uang dari internet banking masalahnya sepele seharusnya memindahkan kursor ke Daftar Transfer tapi saya tidak memindahkannya malah tetap kursor berada di option rekening sendiri berulang sebanyak tiga kali akhirnya BLOKIR. repotnya saya sedang bekerja di kapal pesiar yang kebetulan saya berada di Australia pada saat ini, untung saja ingat nomor telp halo bca 500888 kejadian blokir ini yang kedua kalinya pertama karena salah memasukan PIN.

Terima kasih buat halo BCA yang telah membantu saya untuk mengaktifkan lagi user id, Pihak BCA sangat teliti dan hati-hati dengan hal ini saya harus mengirimkan surat pernyataan beserta tanda tangan berhubung jauh saya buat surat pernyataan secara manual lalu di scan kemudian sesuai permintaan dari halo BCA meminta scan kartu ATM,buku tabungan,passport,sea man book, kartu tanda penduduk saya ikuti apa yang diminta sama, setelah data dan dokumen dikirim menunggu sepuluh hari kerja tapi kalau semua data lengkap maka seperti saat ini sebelum sepuluh hari user id saya sudah dapat diaktifkan kembali setelah menerima email dari halo BCA. Angkat jempol dech salut buat PT. Bank Central Asia. tbk yang sangat serius dan profesional dalam menangani nasabahnya, saya selaku nasabah dari tahun 1998 merasa nyaman menggunakan fasilitas dan nabung di BCA. Hospitality yang begitu ramah di BCA semakin banyak nasabahnya… tetap jaya dan sukses selalu BCA.

About Kang Agus CSP
Mau kepoin ya? hehe Mau tahu atau mau tau banget? Ok Deh Naman saya Panggil aja Kang Agus CSP Kelahiran Bandung, sekarang bekerja di salah satu perusahaan kapal pesiar Holland America Line, sudah bekerja lebih 12 tahun dan hoby nge youtube share pengalaman selama di kapal pesiar. Kepoin juga channel Kang Agus CSP: https://www.youtube.com/channel/UC3TbH0Y1ONcABw9xYujoLtA Di blog ini Kang Agus CSP bahas semua tentang cara masuk kerja di kapal pesiar dan cara pembuatan dokumen dan pastinya kehidupan di kapal pesiar biar kalian yang mau ke kapal pesiar ada gambaran. Happy reading aja...adios

4 Responses to Terima Kasih Halo BCA

  1. Nuraini says:

    ada lowongan kerja kapal kargo di Holland American Lines

  2. yufik rosidi says:

    saya juga pernah kejadian kayak gitu. untuk kantornya dekat, jadi langsung meluncur ke TKP dech.
    semangat ya kang….
    lama gak mampir nich.

  3. adi says:

    rabu tgl 27/02/2013 uang tersangkut di mesin setoran tunai sudah ke 2 x nya kejadian ini,,,,klo saya banyak duit sih ga masalah ini uang pas2an malah di pending seminggu trus yg nanggun biasa pinalti saya ke leasing sapa…???apa bca mau nanggung biaya nya ?? tolong di perhatikan lagi masalah reversal/pengembalian uang yg tersangkut utk lebih cepat karena orang pasti membutuhkan nya klo urgent gmn coba ???cari jalan yg terbaik dan sama2 enak ke nasabah

  4. Halo BCA memang sangat membantu cuman akhir2 ini agak sulit dihubungi. Sering sibuk semua customer service nya.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.