Mengisi liburan daftar Uber

Mengisi Liburan Ubermymoney aja eh ternyata hasil uber begitu mengagetkan saya 3 jt perminggu ya lumayan lah buat  mempertahankan hidup maklum kalau pelaut itu hidupnya persis kaya ikan  kalau di darat engap2an cari air hehhe gak sengaja saya gabung Uber di bandung dan akhirnya apa yang terjadi saya gak report2 ke sbi selama 2 bulan padahal prosedurnya setelah pulang dari kapal langsung report gak boleh lebih dari dua minggu, ya maklum kerja di kapal walaupun gajinya besar banget harus bertahan sepuluh bulan di luar negeri seru sih jalan keliling negara tapi lima tahun berlayar kayanya sudah cukup, tapi agen sbi dah telepon terus dan akhirnya saya datang tuk report dan serahin dokumen passport visa dan skck plus medical check up sambil menghadap GM SBI hehe..maklum 2 bulan menghilang.

Hari ini saya medical check up perbaikan karena kena di kolestrol maklum kalau vacation di tanah air segala di makan dan kemudian kena di liver entahlah hasilnya nanti siang semoga aja baik-baik aja. jadi ini pengalaman saya buat teman2 yang pada pulang ke tanah air atau bagi teman2 yang mau join di kapal sebelum medical rutin2 olah raga aja teratur makan2 yang sehat dan buah2 an biar kondisi badannya sehat dan fit nanti hasilnya.

Oh ya saya sedikit cerita pengalaman di uber itu sangat – sangat menghargai hasil keringat saya biasa melayani bule dari semua negara dengan bahasa inggris atau jepang, belanda dll di uber saya betul menghargai banget hasil kerja keras ini dapat uang rupiah tidak begitu mudah seperti kapal dapat tips 1 jt seminggu bahkan 3 jt kalau di rupiahkan itu gampang banget modal senyum dan kerja baik serta dekat sama tamu apalagi sampai hapal nama2 tamu udah dech akhir cruise dapat ceperan alias uang tips. di Uber cari rupiah begitu susah tapi kalau anda mau daftar uber gampang banget dan uangpun gak susah bisa punya uang tiap hari dan tiap seminggu sekali gajian dari uber ke rekening kita. pingin tahu cara kerja di uber seperti apa klik aja blog saya yang satu ini yang judulnya uberbandungeuy.

Disini saya ingin banget mengucapkan sama Uber Indonesia khususnya di bandung pelayanan admin uber begitu baik2 dan ramah walaupun antrian panjang mereka sangat ramah melayani para calon mitra uber atau partners uber. saya bisa bertahan liburan dan lupa report ke agen kapal pesiar yaitu sbi karena penghasilan saya seminggu 3 jt seminggu kadang bisa lebih. karena waktu liburan saya boros beli ini itu dan dsb, ya saya kasih saran saja buat para new hire holland america line khususnya kalau vacation keep aja uangnya jangan di boros2in ya supaya cukup. tapi disini saya ada hikmahnya bergabung sama uber mobil pribadi di pake uber dan mobil yang satu lagi kasih sopir setoran setiap seminggu sekali saya berpikir bisnis uber begitu menjajikan ada kemungkinan nambay unit lagi ne hehe..

Maaf ya buat teman-teman saya bicara begini karena ini kisah nyata walaupun gaji besar puluhan juta kalau tidak bisa manage sia2 jauh kerja jadi saya ingatin deh buat para new hire alias junior kapal pesiar save money guys..jangan boros ya. jaidkan rumah atau modal usaha itu penting dan tidak lupa sama orang tua tentunya.

Sampai disini dulu ya maaf ngelantur ni cerita nya maklum sambil nunggu hasil medical di Rumah sakit Siloam yang super ketat kalaupun hasilnya tidak fit saya akan tetap jadi UBER BANDUNG sejati

 

 

 

 

About Kang Agus

Curhat sang pelaut..kalau ada yang mau curhat cara masuk ke kapal pesiar silahkan komen di artikel yang berkaitan mohon maaf kalau gak langsung di jawab berhubung sibuk melaut..saya akan coba usahakan jawab
This entry was posted in kerja kapal pesiar, uber, uber bandung. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s