Cara Disable Internet Download Manager Di Browser

Mungkin ada teman-teman yang ketika membuka sebuah website, software IDM langsung terbuka dan meminta download. Itu biasa terjadi karena anda mebuka situs-situs yang berisikan video, radio online, music player online (biasa blog2 yang ada di Multiply)

Nah, untuk yang kesal karena ketika kita membuka setiap page pada situs tersebut IDM (Internet Download Manager) selalu downloiad otomatis, kita bisa mendisablenya pada IDM. Untuk caranya lihat dibawah ini lengkap dengan gambarnya. Pertama anda buka software IDM anda :

Kemudian pada menu downloads pilih options

Maka akan tampil halaman menu baru, lalu hilangkan tanda centang pada browser yang anda inginkan, pada gambar dibawah saya tidak ingin pada firefox maka saya hilangkan centangnya. Kemudian OK. Finish. . .

Jika anda belum menggunakan software IDM sebagai Download Manager silahkan Download Disini atau klik link FREE SOFTWARE  di menu bar di situ banyak free software juga.

About Kang Agus CSP
Mau kepoin ya? hehe Mau tahu atau mau tau banget? Ok Deh Naman saya Panggil aja Kang Agus CSP Kelahiran Bandung, sekarang bekerja di salah satu perusahaan kapal pesiar Holland America Line, sudah bekerja lebih 12 tahun dan hoby nge youtube share pengalaman selama di kapal pesiar. Kepoin juga channel Kang Agus CSP: https://www.youtube.com/channel/UC3TbH0Y1ONcABw9xYujoLtA Di blog ini Kang Agus CSP bahas semua tentang cara masuk kerja di kapal pesiar dan cara pembuatan dokumen dan pastinya kehidupan di kapal pesiar biar kalian yang mau ke kapal pesiar ada gambaran. Happy reading aja...adios

11 Responses to Cara Disable Internet Download Manager Di Browser

  1. Abula says:

    wah .. thankyu infonya .. kebetuan saya sedang mengalami masalah tersebut ..
    benar-benar pas … berkah ramadhan kali ya…

    Salam Ramadahn Al Mubarok
    Salam Hangat Selalu dari AbulaMedia.com

  2. dirasta says:

    mas aku mw nanya nih knapa akhir akhir ini setiap aku download pake idm,selalu hasilnya ga maksimal,bahkan kecepatannya sama kaya ga pake idm max cuma 4 kbps,setingan juga udah maksimal tapi tetep hasilnya ga muasin.bantuin dong!plis

    • coba di update dulu mas kaluau masih tetep begitu di uninstal dulu trus di instal ulang lagi,atau coba cek komputernya aku slama ini pakai idm gak ada masalah, smoga membantu.

  3. Ken Sukma says:

    Mohon dibantu, beberapa wktu lalu saya download IDM versi 5.18 ( trial 30 hari ). setelah EXP muncul “WARNING” “anda memasukan FAKE SERIAL NUMBER”. LAlu saya coba upgrade menjadi 5.19 + Crack. Tapi kenapa, kok tidak download Otomastis. saya coba integrasikan dengan mozilla firefox n uda ta restart. tp IDM otomastisna ga jalan. Mohon dibantu.

    THX.

  4. dita00 says:

    thanks banget infonya!
    gua pake idm. karna koneksinya lambat, download malah error terus-terusan..

  5. MOKLI says:

    mas saya pake IDM pelan banget ya gimana nieh mas

  6. wandi says:

    mz mau nanya,,,gimana ccara memper barui IDM yg dah kadaluarsa???

  7. mas…
    cara menghapus IDM dr lebtop g mn sih….????
    bantu yah…..pleaseeeeeeeeeee

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.