PENARI TANGO YANG UNIK DI ARGENTINA

ARGENTINA di juluki negeri tango, pertama kali saya lihat dengam mata saya sendiri meliha penari tango itu sangat romantis dan seiring musik dua penari tango itu sangat romantis dan kaki penari itu sangat pas dengan musik, ketika saya pergi Puerto Madryn Argentina, penari tango ini sangat unik soalnya penarinya di jalanan atau kita sebut TANGO STREET.

Jangan kenal Argentina cuma pesepak bola Lionel Messi. Kenali juga tarian Tango, yang jadi ciri khas dan ada sejarahnya.

Para pecinta sepak bola pasti tidak asing dengan negara Argentina. Karena dari negara ini salah satu pesepak bola dunia, Lionel Messi berasal. Namun tahu nggak julukan untuk negara Argentina?

Tarian Tango merupakan tarian yang menarik, dimana ditarikan oleh sepasang penari dengan musik yang romantis. Biasanya tarian ini dapat ballroom Tango di Buenos Aires.

Inilah penari tango yang sangat romantis

About Kang Agus CSP
Mau kepoin ya? hehe Mau tahu atau mau tau banget? Ok Deh Naman saya Panggil aja Kang Agus CSP Kelahiran Bandung, sekarang bekerja di salah satu perusahaan kapal pesiar Holland America Line, sudah bekerja lebih 12 tahun dan hoby nge youtube share pengalaman selama di kapal pesiar. Kepoin juga channel Kang Agus CSP: https://www.youtube.com/channel/UC3TbH0Y1ONcABw9xYujoLtA Di blog ini Kang Agus CSP bahas semua tentang cara masuk kerja di kapal pesiar dan cara pembuatan dokumen dan pastinya kehidupan di kapal pesiar biar kalian yang mau ke kapal pesiar ada gambaran. Happy reading aja...adios

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.